#Pehagengster

Omnichannel Marketing Pehagengster - Erwan Sdiwijaya dkk (E3S Web of Conferences)


Pada 23 Agustus 2024 di program Bioskop Jumat Dinas Kebudayaan Yogyakarta kami mempresentasikan hasil riset mas Erwan mengenai aktivitas kami selama ini yang menurut beliau masuk dalam kategori omnichannel marketing. Mas Erwan adalah dosen Ilmu Komunikasi UMY untuk jurusan Periklanan. Bersama mas Budi Dwi 'Tobon' Arifianto dan Cahyo Nugroho telah merampungkan hasil risetnya untuk dipublis secara offline bertemu dengan audience yang saat itu datang ke acara ini. Selain presentasi hasil riset, kami juga menampilkan Supyan Hadi a.k.a @Ckncp untuk berbagi mengenai fungsi visual image pada poster. @Ckncp adalah pembuat poster film langganan Cinesurya (Mouly Surya, dkk), yang paling fenomenal adalah poster film Marlina si Pembunuh dalam 4 Babak, karyanya. (click untuk menuju poster acara)

Terima kasih mas Erwan dkk untuk hasil yang kami sendiri tidak percaya bahwa ada teori yang membentuknya. Dari hasil ini kami jadi ingin meramu beberapa persilangan objective dari sebuah rencana pemasaran. Pun @Ckncp yang masih merahasilan poster film terbaru dari Cinesuryanya. Tabik!

Berikut link jika ingin membaca hasil risetnya mas Erwan dkk:  https://www.e3s-conferences.org/articles/e3sconf/pdf/2024/101/e3sconf_icomse2024_02014.pdf


Foto ketika mas Erwan riset. Klik gambar untuk menuju postingannya

0 Comments:

Post a Comment

Copyright © ALTER\NATIVE | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com